Tips Trik Daftar Google Adsense 100% di Approve – Cara Supaya di Approve GA

Posted On // Leave a Comment

Tips Trik Daftar Google Adsense 100% di Approve – Cara Supaya di Approve GA

Assalamualaikum salam blogger buat sahabat semuanya, di pagi hari ini bangun tidur kang niam dengan modem CDMA barunya yang di isi dengan katu perdana Flexi membuat kang niam semangat untuk menulis dan memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat, dan artikel kali ini akan membahas bagaimana caranya mendaftar di google adsense supaya di approve langsung diterima oleh mbah google, walaupun tips ini udah jadul tapi mungkin akan berguna bagi sahabat blogger yang ingin memulai bisnis si internet dengan mengikiti program PPC dari mesinpencari nomer satu di dunia yaitu google, soo gak usah panjang lebar mari kita langsung ke tempat kejadian perkaranya membuat akun adsense dengan bantuan pihak ketiga yaitu docstoc.com.
pertama-tama saat mau mendaftar google adsense supaya di approve kita buat dulu email baru di gmail.com, tidak ada alasan untuk membuat email baru hanya biar lebih fresh saja, kalo mau daftar dengan email sobat yang sudah ada juga bisa, asalkan belum pernah di tolak/belum pernah didaftarkan di google adsense, soalnya kalo udah pernah di nonaktifkan kagak bakalan bisa oke.
 
1. masuk di http://www.docstoc.com lalu klik register,isi semua form yang ada seperti mendaftar biasa, setelah masuk pada tahap pengisian edentitas kamu lihat gambar dibawah ini.
google adsense dan docstoc
pilih radio button “I’d like to set up an AdSense account” dan masukkan email yang akan di daftarkan di google adsense, setelah itu isi semua yang diminta selengkap-lengkapnya, setelah itu klik submit.

2. maka akan muncul tulisan “Customize your Experience” dan silahkan kamu pilih salah satunya lalu klik “Get started”

3. lihat di pojok kanan atas itu ada nama kamu yang kamu daftarkan di docstoc.com tadi dan arahkan mouse kamu makan akan ada drop down pilih ayai klik “My profile” lali pilih update profile, lengkapi semua profile kamu hingga 100%, ingat sampe 100% yah sebab kalo gak biasanya bakal ditolak GA “google adsense”
4. saatnya mulai upload dokument, terserah mau upload apa saja, bentuknya mulai dari doc, pdf exel dll, lebih banyak upload lebih bagus, pengalaman saya waktu itu saya upload hinggal 10 dokumen.

5. sekarang buka email kamu tadi yang kamu masukkan saat memilih “I’d like to set up an AdSense account” makakamu ada mendapat email dari google adsense, yang intinya adalah memberitahukan kalo kamu menyutujui semua persyaratan yang telah di tentukan.

6. buka email dari google adsense klik link yang diberikan untuk mendaftar di google adsense dan saatnya mengisi pendaftaran di google adsense, ingat isi semua data dengan benar kalopunya KTP silahkan di sama persisikan semua datanya mulai dari nama alamat dll.

7. setelah dikira selesai pendaftaran di google adsense, saatnya menunggu balasan dari google adsense, sambil menunggu kita berdoa supaya diterima, dan juga tidak ada salhnya juga sambil upload dokumen di docstoc.com supaya lebih sempurna niatnya.
sekiranya cukup sulu yah untuk tutorial cara mendaftar google adsense tanpa harus menggunakan blog kita, blog bahasa inggris, dan semoga tips mendaftar google adsense 100% di approve/terima berguna dan bermanfaat, oiya kalow nanti udah di approve entar saya akan nyusulin buat artikel tips adsense lagi seperti verifikasi dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar