System Meta Tag Index robot pada Situs terkait

Posted On // Leave a Comment
Bila anda atau saya mungkin kita semua menerbitkan artikel yang diambil dari beberapa sumber memang seharusnya dan wajib melampirkan sumber artikel dan semua referensi terkait atau source artikel yang kita terbitkan , namun satu hal terkadang sipembuat artikel mungkin ada yang berpikir sangat rugi atau merasa rugi bila melampirkan link artikel terkait tersebut karena bisa mempengaruhi pengindexan di google dimana apabila link terkait itu sudah terlebih dahulu di index oleh robot spidernya google maka link terkait tersebut juga akan ikut terindex di google dalam situs kita hampir sama dengan link exchange, ini saya buktikan ketika saya coba tracking dengan beberapa keyword di site saya ini dan hasilnya index link yang di tampilkan juga merupakan link link terkait semua yang ada di situs saya ini dan saya coba search di google dan Bing itu juga akan muncul misalkan privew gambar berikut :
 
Nah bagaimana System pengindeksan Situs terkait di dalam situs kita ?System Meta Tag Index robot pada Situs terkait
Untuk mencegah semua Robot dari pengindeksan halaman di situs Anda, tempatkan meta tag berikut
meta name = "robots" content = "noindex"
Agar robot lain untuk indeks halaman di situs Anda, hanya mencegah Robot Google mengindeks halaman berikut meta tagnya:
meta name = "googlebot" content = "noindex"

Contoh Penempatan meta tag yang lain nya berikut

Disini bukan berarti saya menyarankan anda untuk tidak menyertakan link source artikel bila mana anda mengambilnya dari artikel situs lain semisal anda mengambilnya dari situs temen. hendakla kita selalu menngunakan link dan menampilkan resource sumber artikel yang kita terbitkan demi kemajuan dan kelancaran bersama, apabila ada kekurangan dan ketidak jelasan dalam artikel ini mohon pencerahan nya biar gimana pun saya tidak lah sempurna masih butuh bimbingan dari temen temen semua.
 

0 komentar:

Posting Komentar