Kehilangan SiteLink dan Blog Saya masuk Sandbox Google

Posted On // Leave a Comment
Beberapa minggu yang lalu saya sangat panik dengan blog saya, karena tiba tiba sitelink blog saya hilang dari google, banyak post dari blog saya yang tidak masuk index google. Padahal dulu apabila kita memasukkan keyword ke google dengan keyword "Kumpulan Cheat Point Blank" atau "Kumpulan Cheat PB", blog saya akan tampil nomor satu di halaman pertama google, tapi setelah kejadian itu blog saya langsung turun menjadi peringkat lima (5), setelah saya menjadi apa yang terjadi pada blog saya dari google, akirnya saya tau apa penyebabnya, yaitu saya mengotak atik meta tag pada blog saya. Saya langsung mencari cara untuk mengembalikan sitelink blog saya, dan mengeluarkan blog saya dari sandbox. Dan akirnya setelah tiga(3) hari, akirnya sitelink blog saya kembali lagi dan blog saya kembali ni nomor 1 index google dengan keyword tertentu.

Sekarang saya Share bagaimana cara mengembalikan sitelink dan mengeluarkan blog dari sandbox google.

1. Update terus blog anda, selalu posting artkel yang masi segar dan menarik

2. Lakukan Ping pada blog anda setiap anda memPosting artikel terbaru, gunakan jasi ping blog gratis
Misalnya : http://www.mypagerank.net
                 feedshark.brainbliss.com
                 pingomatic.com

3. Update artikel jagoan blog anda, dengan menambah tanda titik, gambar atau lain lain, setelah itu publishlagi   artikel tersebut
Untuk melihat postingan blog anda yang sering di kunjungi coba lihat dari : Masuk ke Akun Bloger Anda --> Statistik --> Pilih Tab POST --> lalu pilih bagian All Time , lihat postingan anda yang memiliki jumlah penayang yang banyak
Intinya, seperti anda memberitaukan kepada google anda memiliki artikel baru, se

Untuk Melihat Secara Jelas tips trik nya lihat ini
  1. Keluar Dari SandBox Google
  2. Membuat Postingan cepat di Index Google versi kom-blog

  3. 15 Cara Optimasi Blog Agar Tampil Lebih Cepat

    semoga postingan inii membantu anda, jika anda memiliki tips atau cara lain, silahkan share dengan cara memberikan komentarnya.

    Salam Blogger....

0 komentar:

Posting Komentar