SITTI: Alternatif Lain PPC Lokal

Posted On // Leave a Comment

Anda pasti sudah tau PPC Sitti, ya.., iklannya ada di blog saya di sidebar sebelah kiri, kebanyakan iklannya mengenai AXIS WORLD, dan banyak yang menanyakan itu, mengapa iklannya hanya mengenai Axis World ?, sebaiknya jangan tanya saya karena saya tidak tau jawabannya, tapi di beberapa blog saya, yang telah dipasang banner Sitti, terdapat konten yang lain, seperti blog yang ini SPORT and GAMES dan Download All Premium Template. Dan pendapatan saya dari Sitti juga lumayan besar, dan saya sangat menyukainya.

PPC Sitti menggunakan sistem CTR, yang mendapatkannya sangat susah. CTR sangat berpengaruh pada jumlah uang yang dibayar kepada Publiser setiap 1kali klik iklannya.

Banyak yang mengatakan untuk meningkatkan CTR sangat dibutuhkan HPK (High Paying eyword), nah saya mempunya daftar HPK yang sekarang sangat membludak di Sitti yang saya dapat dari berbagai Blog. Silahkan lihat dan terapkan pada Blog/Web anda..

Sitti HPK

Mungkin anda mempunya HPK yang lain atau pendapat lain mengenai Sitti dan HPK Sitti, silahkan anda berbagi dan berkomentar pada kotak komentar di bawah

0 komentar:

Posting Komentar