Dapat Dollar dengan image space media

Posted On // Leave a Comment
monetize-blog-dengan-image-space-media
Bicara mengenai PPC memang gak ada habis-habisnya sahabat, sekarang kom-blog nemu cara baru untuk Monetize blog. Cara ini menggunakan bantuan Image Space Media, cara kerjanya seperti ini.

Kita sebagai publisher hanya memasang gambar permanen yang diberikan oleh Image Space Media (ISM), ukuran gambar yang akan dipasang adalah lebih dari 200x200 px, jadi, ketika blog anda menjadi salah satu publisher di image space media, gambar-gambar di dalam artikel blog akan berisi iklan text maupun iklan banner kecil.

Jika anda berminat untuk mendaftar sebagai publisher, ini beberapa syarat yang harus anda ketahui

1. Blog tidak memiliki konten porno
2. Blog tidak memiliki konten yang mengandung kejahatan
3. Blog tidak berisi konten rasial
4. Tidak berisi konten yang berhubungan dengan hacking
5. Tidak berisi konten yang berhubungan dengan narkoba
6. Tidak berisi konten yang mengajak pengunjung mengklik iklan

secara umum hampir sama dengan syarat web PPC lokal

masalah pembayaran, setelah saldo dalam akun pencapai $25, maka setiap member dapat meminta pembayaran melalui US mail atau melalui paypal. Pembayaran ini akan dikirimkan setiap hari ke-7 pada awal bulan.

ISM juga memiliki sistem refferal, berikut detailnya :

- Setiap refferal anda yang mendapatkan $5 dan telah aktif selama 180 hari, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $5.
- Setiap refferal anda yang mendapatkan $100 dan sudah aktif selama 180 hari, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $250.
- Bila kita dapat mereferensikan 25 publisher lain yang kemudian meraih pendapatan lebih dari $100 dan aktif selama 180 hari setelah sign-up, anda akan menerima komisi $2,000!

Gimana? kalo tertarik, silahkan mendaftarkan diri sebagai publisher di image space media.

0 komentar:

Posting Komentar