SEO SERP Checker Web Tools

Posted On // Leave a Comment
SEO SERP Checker Web Tools Udah 3 hari saya gak update, karena sibuknya di real. Kali ini saya akan share tentang SEO SERP Checker Web Tools.

SSCWT(saya singkat aja panjang amat namanya) adalah suatu alat/fasilitas/sarana untuk mengecek posisi keyword(kata kunci) yang anda target pada website atau blog anda terhadap hasil pencarian mesin pencari google (google search engine), SEO SERP Checker Web Tools ini merupakan tool seo yang dirancang khusus untuk memudahkan sobat melacak kata kunci target di search engine google. Ini sangat berguna buat sobat yang sedang ikutan kontes atau sekedar hanya untuk melacak posisi keyword anda di mesin pencari google. Sehingga jika posisi serp keyword anda turun perlu diambil langkah-langkah berikutnya agar posisi serp keyword anda naik lagi. Tools ini hampir sama fungsinya dengan tools yang udah pernah saya share, produk dari blog o-om, silahkan di cek Tools SEO.


SEO SERP Checker Web Tools


ini mudah digunakan yang tentunya dapat membantu anda dalam mengecek posisi keyword anda setiap saat dengan gratis.
Langsung aja ke TKP klik link berikut “SEO SERP Checker Web Tools

Cara Menggunakan SEO SERP Checker Web Tools diatas:
1. Masukan Kata Kunci (keyword) yang sedang di ikutkan dalam Lomba SEO Kontes.
2. Masukan Alamat URL Blog atau website yang sedang di lombakan (bisa url saingan atau url sendiri).
3. Pilih target URL Google misalkan lomba diadakan pada Google.com atau Google.co.id (indonesia).
4. Selalu pastikan memilih YES untuk membersihkan Cache Browser agar hasil pencarian Maksimal.
5. Jika target/keyword ditemukan, hasil Pencarian dilacak per 10 result dan ditandai dengan nomor halaman pada posisi kanan kotak pencarian yang menunjukan posisi keyword saat anda mengecek.
SEO SERP Checker Web Tools diatas hanya mampu melacak posisi keyword sampai urutan ke-100 atau halaman/page 10 sedangkan untuk melihat posisi keyword sampai urutan ke-1000 atau page 100 silahkan klik link berikut!..”SEO SERP Checker Web Tools

0 komentar:

Posting Komentar