Apa itu Brosur ?

Posted On // Leave a Comment
Brosur adalah alat iklan untuk bisnis dan organisasi lainnya. It gives business owners a chance to sum up everything customers need to know in an easy-to-read, eye-catching piece of paper. Ini memberikanbisnis pemilik kesempatan untuk jumlah pelanggan semua perlu tahu yang mudah dibaca, eye-catching selembar kertas. Brochures should be in a size that makes them easy to place in public areas, mailing envelopes or set into display shelves at travel centers, restaurants and motels. Brosur harus berada dalam ukuran yang membuat mereka mudah untuk menempatkan di tempat umum, mailing amplop atau set ke rak dipajang di perjalanan pusat, restoran dan motel. A brochure will sell the business to a potential customer. brosur A akan menjual bisnis ke pelanggan potensial.
Foto

Pemilik bisnis dapat menyisipkan menarik foto-foto, layanan produknya atau lokasi bisnis.
Kelompok Sasaran
Perancang Brosur harus tahu siapa konsumen khas untuk produk bisnis 'atau jasa, dan apa kelompok umur brosur harus difokuskan pada.

Pesan

Brosur tersebut harus ditulis dalam bahasa yang jelas, tepat dan menarik yang akan menarik perhatian pelanggan potensial.




Penampilan

Brosur harus dua kali lipat atau tr-lipat dalam bentuk
. Perancang akan mulai dengan brosur mock-up untuk menguji bagaimana hal itu akan melihat ke pelanggan potensial.

Deskripsi

Pemilik bisnis akan memiliki penjelasan tertulis mengenai produk atau jasa perusahaan
Sebuah brosur yang baik akan menjelaskan bisnis apa yang ditawarkan dengan cara yang membuat calon pelanggan percaya bahwa dia membutuhkannya.

Lokasi

Brosur tersebut dapat memiliki informasi dengan alamat atau peta untuk memandu pelanggan ke lokasi usaha atau situs web.

0 komentar:

Posting Komentar