[Kom-Blog] Cheat Point Blank 8 Januari 2011

Posted On // Leave a Comment
Gan kayaknya banyak isu beredar cheat PB udah banyak yang ga work lagi. Tapi tadi saya dapet kiriman dari Snutzer, cheat ini sepertinya masih work untuk point blank. SIlahkan dicoba gan, gw cuma bantuin agan aja yang lagi bingung nyari cheat. Nih langsung sedot aja. Thanks

LINK DOWNLOAD :
  1. DOwnload Cheat Point Blank 8 Januari 2011, KLIK DISINI
  2. Cheat Point Blank Minimize (ALT+ TAB), KLIK DISINI
  3. Ada cara buat melindungi file dll. DOwnload programnya DISINI dan video cara makainya DISINI
  4. Sekedar informasi : Kalau agan ingin ikut Program Affiliate dan dapet dolar cepet  daftar aja, KLIK DISINI atau DISINI …Terimakasihh
  5. Ingat cendolnya ya gan dan jangan lupa di share ke Facebook ya…thanks
PENGUMUMAN :
Oke, terimakasih saya ucapkan kepada yang sudah berkunjung kesini, dan saya harap mau berkomentar. Baik ataupun buruk komentarnya saya terima dengan lapang dada. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak. Tidak semua cheat yang disini work, ada beberapa yang memang masih work, silahkan dipilih dan dicoba gan. Khusus TP saya jamin sudah tidak berfungsi, jadi jangan nyari password lagi.

Sumber : KLIK INI

0 komentar:

Posting Komentar