Cheat PB Point Blank 16122010 ™Nos.0.4™ 16 Desember 2010 Work N3

Posted On // Leave a Comment
Cheat PB Point Blank 16122010~ Capek ane habis kerja masuk sore pulang jam 11 malam langsung dah nyalain komputer sikat gigi, dan uprek-uprek google ternyata ga sia-sia meski dengan kesibukan ane yang sehari-hari kayak gini tetap ane bisa update CHEAT PB POINT BLANK TERBARU khususnya untuk bulan desember 2010 ga bisa ngomong panjang lebar cuma mau kasih tau aje jika ente seorang cheater atau copasser blog ini harap menyisihkan waktu 5 menit aja buat lihat-lihat iklan yang ada di blog ini barangkali anda tertarik dan inggin berkunjung tinggal klik aja sekaligus anda sudah ikut berpartisipasi dalam amal blog portalgue buat celengan adminya tentunya he..he sebelumnya saya mau mengarsdipkan cheat PB point blank yang kemarin

Yoi Bro..!!! itulah hasil Cheat PB kemarin. Dan sekarang saya akan Update Cheat PB Point Blank 16122010 ™Nos.0.4™ 16 Desember 2010 Work N3

Tutorial Fitur Tetap sama

-Speed Hack
-Riload Speed
-Bom Speed [Teror]
-Difuse Speed [CT]
-Respon Speed
-Fire Speed

HotKey : Arah Panah Atas On Arah Panah Bawah Off
Aktivkan ketika Di dalam Game 15 detik on 15 Detik Off

Link Downlod Cheat PB Point Blank 16122010 ™Nos.0.4™ 16 Desember 2010 Work N3
http://adf.ly/DD84

paswordnya
http://adf.ly/DD8F 
 
Sumber : KLIK INI

0 komentar:

Posting Komentar